Anak- anak berprestasi di Desa Silungkang Oso akan diberi reward

Pendidikan | Senin, 10 Juni 2024 | Admin Kota Sawahlunto
Gambar Berita

 Sawahlunto - Pemerintah Desa Silungkang Oso Kecamatan Silungkang Kota Sawahlunto akan memberikan reward kepada siswa siswi yang berprestasi, demikian disampaikan Kepala Desa Silungkang Oso Ferdinal.

Ferdinal menyebutkan pemberian reward ini dalam upaya memberikan motivasi kepada siswa siswi pelajar tersebut untuk lebih giat lagi dalam mengasah prestasinya.

"Reward tersebut akan diberikan kepada siswa yang mendapatkan juara 1,2 dan 3 pada tahun pelajaran 2023/2024 semester dua disetiap kelas, untuk pelajar SD mulai dari kelas satu sampai kelas VI, tingkat SMP mulai dari kelas VII sampai kelas IX dan tingkat SLTA mulai dari kelas X sampai kelas XII" papar Ferdinal menjelaskan.

Disampaikan lebih lanjut, untuk reward sendiri berupa perlengkapan sekolah, piagam penghargaan dan piala.

Adapun syararat untuk mendapatkan reward ini diantaranya adalah warga desa Silungkang Oso yang di buktikan dengan Kartu Keluarga, foto copy biodata dan rapor semester 2, dan surat keterangan juara dari sekolah masing masing.

Direncanakan reward tersebut akan diberikan pada bulan Juni ini, Melalui Reward yang diberikan ini di harapkan anak anak akan semakin. Giat untuk belajar dalam mengukir prestasinya hingga ke perguruan tinggi nanti dan anak anak khususnya Di Desa Silungkang Oso menjadi termotivasi untuk terus belajar dan meraih prestasi yang gemilang, dirinya juga menghimbau kepada para orang tua untuk tetap mendampingi dan membimbing anak anak untuk terus bersekolah karena menulis itu Hebat dan membaca itu sehat. Serta mendorong para orang tua untuk bijak dan tepat dalam memanfaatkan dana bantuan sosial yang bersumber dari Pemerintah.**

Berita Terkait
O2SN Ajang Siswa Untuk Berkreasi dan Berprestasi
Selasa, 11 Juni 2024 - Admin Kota Sawahlunto
11 Rombel disediakan SMK Negeri 2 Sawahlunto untuk peserta didik Tahun Pelajaran 2024-2045
Kamis, 06 Juni 2024 - Admin Kota Sawahlunto
Sosialisasi Program B2SA
Senin, 27 Mei 2024 - Admin Disdik
Wisuda Tahfiz dan Perpisahan Kelas 9 siswa MTsN 2 Sawahlunto, dihadiri Penjabat Wali Kota Sawahlunto
Selasa, 21 Mei 2024 - Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sawahlunto
Dinas Kebudayaan Kota Sawahlunto gelar Historical Game
Rabu, 15 Mei 2024 - Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sawahlunto

Berita Populer


Data tidak ditemukan.